Perbedaan Jaringan Internet Dedicated & Shared

2 Cara Mempercepat Koneksi Internet Di Perusahaan Anda

Blog, Internet

Apakah saat ini koneksi internet di Kantor Anda lambat, tidak stabil & sering putus koneksi? Jika benar, ada 2 cara murah yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat koneksi internet kantor Anda.

Internet kantor yang cepat dan stabil pasti menjadi harapa setiap perusahaan ketika memutuskan berlangganan dengan salah satu internet provider.

Mengingat peranan internet bagi perusahaan sangat penting dan menjadi media utama untuk melakukan kegiatan operasional perusahaan.

Cara mempercepat koneksi internet kantor yang akan kami bahas di bawah ini berdasarkan pengalaman kami mengatasi masalah koneksi internet lambat dan tidak stabil di kantor calon pelanggan Cyberlink.

Berikut 2 cara mempercepat koneksi internet kantor yang bisa Anda coba:

1). Atur Penggunaan Bandwidth Internet Kantor Anda

Dengan mengatur penggunaan bandwidth internet secar benar, akan membuat penggunaan koneksi internet Anda berjalan dengan optimal. Misalnya:

  1. Mengatur penggunaan bandwidth ke 3 bagian penting perusahaan seperti: Direksi, Manager & Staff
  2. Memprioritaskan penggunaan bandwidth kesetiap divisi perusahaan yang Anda anggap penting dan memerlukan bandwidth lebih besar
  3. Memfilter berbagai situs video streaming yang memakan bandwidth lebih besar

2). Merawat Perangkat Internet Secara Berkala

Perangkat yang terawat dengan baik dan teratur pastinya memiliki kondisi yang lebih baik dari pada perangkat yang jarang atau sama sekali tidak di rawat. Hal ini berdampak pada koneksi internet Anda nantinya.

Berdasarkan pengalaman kami, perangkat yang terawat dengan baik, memiliki kondisi yang jauh lebih baik dan terkontrol penggunaannya. Jadi sewaktu-waktu perangkat tersebut rusak atau ada kemungkin akan rusak, technical support yang merawat perangkat tersebut bisa langsung mengambil tindakan, seperti mengganti perangkat, dll.

Dengan merawat perangkat internet secara berkala, koneksi internet putus yang disebabkan oleh perangkat tersebut dapat di minimalisir.

2 Cara diatas, telah terbukti dapat mempercepat koneksi internet kantor yang bermasalah. Seperti lambat, tidak stabil & putus koneksi.

Banyak perusahaan yang akhirnya harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mengatasi perangkat internet yang rusak karena tidak adanya maintenance secara rutin dari pihak ISP tempat perusahaan tersebut beralangganan internet.

Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami koneksi internet kantor yang lambat, tidak stabil dan putus koneksi. Ada baiknya Anda mencoba 2 cara diatas, agar dapat mempercepat koneksi internet di perusahaan Anda.

Selamat mencoba!

Ingin mengetahui lebih lanjut fasilitas premium apa saja yang akan Anda dapatkan ketika berlangganan Cyberlink High Speed Internet?

Klik link dibawah ini.

Ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana kami dapat membantu Anda mengatasi koneksi internet yang lambat dan tidak stabil?

Klik link dibawah ini.

Ingin mengetahui lebih lanjut bagaimana kami dapat membantu Anda mendapatkan koneksi internet cepat dan stabil?

Klik link dibawah ini. Customer Support kami akan segera menghubungi Anda.

Previous Post
Perbedaan Jaringan Internet Dedicated Dan Up To (Shared)
Next Post
Apa itu Mikrotik?

Related Posts

No results found.
Open chat
1
Cyberlink Networks
Selamat datang di Cyberlink Networks
Ada yang bisa saya bantu?